Update diri untuk selalu bersyukur

Beberapa hari ini gw udah gak ada kerjaan lagi. ada sih , kerjaannya lebih kaya ke nonton sidang temen, revisi, atau senang2. Maklum baru jadi pengangguran setelah lulus beberapa hari yang lalu.
Postingan ini mau curhat ceritanya.
Setelah lulus kemarin haru bangeet, terutama saat dapat sms dari umi "akhirnya ada anak umi yang jadi sarjana" berikut dengan do'a-doa. Bagaimana tidak anaknya setelah 4 tahun kuliah di tanah orang akhirnya bisa lulus juga. Dengan keringat dan kerja keras membiayai, membimbing dan mendoakan. Uang kuliahnya juga ga murah. hehehe. Alhamdulillah ya Allah, Allah sudah memampukan kedua orang tua. Umi dan Ayah. Semoga kedepannya bisa selalu membanggakan orang tua.
selama skripsi kemarin banyak banget orang-orang yang udah bantuin, bener-bantuin, semangatin, ngingetin, dsb. Sampe rasanya ga bisa di sebutin satu-satu. Makasih Ya Allah.
Selama 4 tahun kuliah rasanya bersyukuuur bangeet bisa di kesma bem ui 2010 dengan ka ridha CS, belajar tentang kebijakan kampus, terus nyelupin diri ke ILMIKI melihat lebih dekat pelayanan keperawatan, gerakan keperawatan. Selain itu juga keluarga BK MWA UI UM 2011 yang sangaaat keceee, Andreas Senjaya cs, ka isni, dan semua, dapat keluarga baru. Makasih Ya Allah
Keluarga Pusgerak yang mengundurkan diri, hehe, tapi selalu satu, destara, robby, yudis, dicky, dkk.
4 tahun di kampus bener-bener pengalaman luar biasa. 
Makasih ya Allah
Tak henti-hentinya rasa syukur kepada Allah atas nikmat hingga hari ini. terimakasih ya Allah.

Komentar

Postingan Populer