Partner Hidup

Tiap orang punya definisi sendiri tentang partner hidup.
Bagi saya partner hidup adalah seseorang yang saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama, bagi saya tujuan menikah adalah memberi kebermanfaatan yang luas untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT dan menuju kehidupan akhirat.
Sesungguhnya saya sendiri nanti mau jadi ibu, istri, dan aktivis
jadi suami saya nanti mesti mau (selain diluar perannya sebagai suami yang dianjurkan agama):
1. diskusi masalah-masalah masyarakat
2. nemenin atau jemput saya kalau rapat malam2
3. mendukung saya kalo misalnya ikut aksi
4. mendukung saya untuk aktif ikut dalam pergerakan
5. selalu melindungi saya.

hahahaha. tapi tenang kok, saya akan mengabdi seluruh hidup saya untuk suami. keluarga pasti jadi prioritas utama.
saya pun akan mendukung suami saya untuk bisa memberi kebermanfaatan untuk orang banyak.
Bukankah menikah adalah sebenarnya pernikahan idealisme?

Komentar

Postingan Populer